Sunday, September 8, 2013

Penyusup Kah Kita?

Sebenernya saya agak bingung untuk nentuin judulnya. Awalnya saya mau kasih judul menyusup ke rumah sakit tapi saya ubah jadi judulnya seperti yang diatas itu. Sebenarnya kejadian ini sudah lama ada sekitar 2 minggu yang lalu yaitu hari kamis, 8 Juni 2011. Ceritanya dimulai dari teman saya yang bernama Febry sedang sakit dan di rawat di salah satu rumah sakit di majalengka. Teman-teman di sekolah berencana ingin ngejenguk dia karena sudah 3 hari ngak masuk sekolah.


Yok kita mulai ceritanya, pada pagi hari kami belajar seperti biasa di sekolah. Pada sore hari setela pulang sekolah km kami namanya Agus berencana untuk menjenguk febry, tapi itu bukan rencana Agus saja itu juga merupakan rencana kami karena dia sudah tidak masuk sekolah selama 3 hari. Kita bingung mau bawa apa ya buat ngejenguknya? (uang/buah). Setelah lama berfikir diambillah keputusan kita bawa buah saja, kita serahin uang untuk dibelikan buah kepada para cewe.

15 menit kemudian para cewe datang, didapatlah buah (saya lupa tapi kalo gak salah isinya buah anggur, lengkeng dan apel). Kitapun segera berangkat menuju RS beramai-ramai. Sesampainya di RS mau masuk ke tempat diwatnya orang-orang sakit pa satpam ngalangin kita katanya waktu jenguknya dibuka pukul 4 sore tapi sekarang masih pukul 3, wah bencana. Kemudian kami coba lewat jalan belakang RS ternyata dijaga juga oleh pa satpam. Kami mulai putus asa kalau nunggu masih lama lagi gimana ya? Muncullah ide masuk lewat rumah salah satu warga yang dirumahnya itu teradapat pintu menuju tempat dirawatnya pasien, minta ijinlah para cewe kepada yang punya rumah.

Sementara para cewe ijin kami para cowo ngerencanain buat makan dulu ngebaso katanya, tapi saya dan beberapa teman saya ngak mau karna uang habis, jadi hanya 2 orang dari kami yang ngebaso. Kembali ke para cewe, mereka sudah dapat ijin dari yang punya rumah, kemudian para cewe mengajak kami untuk masuk tapi saya mengurungkan niat karna ketika akan masuk pa satpam langsung akan menghampiri kami jadi saya ngak jadi masuk, sedangkan yang terlanjur masuk ada yang lolos mereka langsung sembunyi di mesjid RS sedangkan yang ketangkep satpam diomongin sama satpam kata-katanya kira-kira seperti ini “dek, kalian kan anak sekolahan harusnya punya sopan santun dan taatilah peraturan”.

Setelah saya menunggu diluar, mereka kembali mereka cerita “kita dimarahin sama pa satpam” ya otomatis saya ketawa untung saya ga ikut kedalam coba kalau ikut saya juga bisa kena ceramahan pak satpam. Kemudian kami bertanya-tanya gimana nasib yang di dalam yang udah masuk? Mereka pasti jadi buronan pa satpam. Ya sudahlah kami kembali kepintu depan RS sambil menunggu jam besuk, kemudian datang yang 2 orang tadi uda makan baso, “uy gimana udah bisa masuk” kami menjawab “kalian enak-enakan makan baso, temen kita di dalam RS sedang jadi buronan tau” dan kalian tahu apa reaksi mereka,,,,,, ya benar mereka tertawa dan berkata seperti yang saya katakana tadi diatas.
Akhir dari cerita ini kami bisa masuk ke RS dengan aman dan menghibur febry dengan cerita kami dan kami saling menertawwakan tingkah kebodohan kami yang mencoba menyusup masuk ke RS. Pesan dari saya jangan coba melakukan penyusupan ke RS jika anda masih amatir, jangan membawa banyak teman jika ingin menyusup ke RS dan jangan coba menyusup di RS terdekat Hahahaahahahahhhhhhhhhh…………………

No comments:

Post a Comment

close