Tuesday, June 25, 2013

X-Banner Pertama

Pada suatu hari....... kok jadi malah kaya cerita dongeng ya haha... yah emang ini cerita tapi bukan cerita dongeng tapi pengalaman bikin X-Banner. Bisa di bilang saya bukan orang yang ga bisa design. kenapa? hasilnya jelek, buruk atau bahkan ancur. Jawabannya ngak juga seperti itu, cuma aku kesulitan saat menemukan ide awal bikin X-Banner, dimana notabene kllo mau buat X-Banner harus bisa Corel, photoshop, cari gambar yang bagus dan satu lagi yang paling penting dan utama yaitu ide, tanpa ide kemampuan nguasain software-software itu tak berguna sama sekali. Naah itu kejadian yang aku alami.
Gini sekaran saya runtut ceritanya. Jadi di Univ kami itu ada yang namanya Softskill atau nama lainnya klo aku bisa bilang itu semacam kegiatan buat para maba dimana maba disuruh buat acara entah berskala lokal, nasional ataupun internasional. Nah, kegiatan itu dilakuin habis OSPEK, diberi waktu sampe akhir tahun pertama kuliah di Univ ini. Yah gimana lagi namanya kegiatan wajib ya harus dilakuin-kan. ya ceritanya di singkat bla...bla...bla....bla...bla....
Langsung ke intinya jadi kelompok saya yang kebetulan diketuai saya karena  keterlambatan bikin proposal sialnya dapat hukuman buat X-Banner 2 biji. Nah Loh..., aku ga ngerti bikinnya klo skill di Corel sama photoshop aku bisalah walau pas-pasan yang ga ada itu idenya???? ide??? ide??? cari ide kesana kemari ga nemu-nemu ya Allah. Alhasil aku tanya temen-temen kampus soal kata yang bagus buat ngajak orang ga ngerokok(kebetulan dapet tema tentang anti rokok)...... lama aku cari-cari dapat juga. Langsung eksekusi....Begadang semalaman ces Jadilah..
Ini Hasilnya:


Gimana Lumayan kan hahaha.... Keren lah segitu mah yang notabene bukan anak design.. haha...

No comments:

Post a Comment

close